DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

VITAMIN PENGGEMUK SAPI

OBAT PENGGEMUK SAPI ALAMI ORGANIK

Ada beberapa sistem dalam usaha penggemukan sapi potong , dalam usaha penggemukan sapi , pada prinsipnya , perbedaan sistem penggemukan sapi potong terletak pada car pemberian pakan atau ransum. juga suplemen / vitamin penggemuk sapi  yang diberikan . luas lahan yang tersedia , serta umur sapi yang digemukkandan juga lama waktu penggemukan.
Diluar negri penggemukam sapi dikenal gengan sistem pasture fattening , dry lot fattening dan kombinasi keduanya . sedangkan di indonesia dikenal dengan sistem KEREMAN .
terlepas dari sistem penggemukan sapi diperlukan juga suplemen / vitamin penggemuk sapi sebagai tambahan untuk mengolah ransum yang diberikan pada sapi , sebagai tambahn vitamin agar sapi lebih sehat dan mempercepat proses penggemukan .



VITERNA PLUS

merupakan suplemen/ vitamin yang terbuat dari bahan alami organik yang sangat bermanfaat bagi ternak
diantaranya manfaat viterna sebagai berikut :
mempercepat penambahan berat badan perhari pada sapi. dan meningkatkan obot panen pada unggas , meningkatkan kualitas daging dan kesehatan ternak , meningkatkan efisiensi dan efektivitas pakan, menngkatkan nafsu makan ,memberikan protein mineral dan vitamin untuk ternak , menambah kandungan asam-asam lemak didalam lambun ternak sehingga penyerapan gizi ternak lebih efektif.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar