DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

KANDUNGAN COLLASKIN NASA

KANDUNGAN COLLASKIN NASA

Hasil gambar untuk gambar collaskin 

COLLASKSIN ( collagen skin care ) by NASA 
terdiri dari 2 pack collagen soap yang dapat dipakai hingga 2-3 bulan
dan collagen tea 2 x 15 pcs bisa diminum selama 30 hari.
terbuat dari 100% kolagen tulang sapi yang sudah bersertifikat halal MUI.
BPOM NA 18141205682

BAHAN / KANDUNGAN COLLASKIN SOAP

Collaskin collagen soap adalah sabun kecantikan yang formulasikan dari beberapa bahan alami pilihan yang telah di riset, sehingga menghasilkan sabun dengan mutu terbaik  kandungan zat COLLAGEN SOAP adalah sebagai berikut :
  • collagen
jenis collagen yang digunakan bersumber dari tulang sapi lokal indonesia, dan telah mendapat sertifikat halal dari MUI, kandungan collagen dalam COLLASKIN COLLAGEN SOAP sangat tingii hingga 1300mg/sabun. collagen ini berfungsi sebagai nutrisi untuk meregenerasi sel sehingga dalam waktu cepat kulit akan lebih kenyal, padat dan awet mda secara alami
  •  ekstrak glycirrhiza
merupakan tanaman herbalyang memiliki bau harum dan hidup dinegara subtropis , mengandung glabridin yang dapat mengikis noda kulit sperti flek hitam dan bekas jerawat.
  • castor oil
castor oil dalam COLLASKIN soap akan mempercepat penyerapan collagen kedalam sel kuli, sehingga kulit akan cepat kenyal, mulus, cerah dan kencang .
  • vitamin C dan vitamin E
  kandungan vitamin C dan vitamin E sangat baik untuk kulit, juga  akan mempercepat penyerapan collagen kedalam sel kulit, kulit akan lebih kencang, cerah, lembut serta kenyal,

BAHAN / KANDUNGAN COLLASKIN TEA
collaskin collagen tea adalah minuman collagen dengan komposisi yang unik  yaitu perpaduan antara collagen halal, santoon laef , hisbicus sabdariffa,  yang menghasilkan minuman super antioksidant dengan nutrisi regenerasi sel.
collaskin collagen tea kombinasi antara collagen , zat super antioksidant (katekin) super natural vitamin C dan zat ( undertermined) yang terkandung dalam simplysia santoon dan rosella .

COLLASKIN COLLAGEN TEA minuman ini berkerja dari dalam untuk meregenerasi sel kulit , menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab beberapa kasus kista, tumor kangker pada wanita.
  • collagen halal
jenis kolagen yang digunakan berasaldaritulang sapi lokal indonesi yang sudah besertifikat HALAL MUI. collagen merupakan penyusun utama jaringan kulit  jika kandungan collagen dalam kulit randah maka dapat dipastikan kulit akan keriput, kering dan banyak flek.
kandungan collagen dalam collaskin tea sangat tinggi untuk menutrisi sel kulit dari dalam.
  • santoon tea
kandungan katekin dalam santoon tea sangat tinggi berfungsisebagai super antioksidan untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh, santoon tea diambil dari lereng pegunungan arjuna.
  • roslla ungu 
bunga rosella mengandung vitamin C yang tinggi berfungsi sebagai booster penyerapan collagen dalam tubuh.
 Hasil gambar untuk gambar collaskin
untuk onsultasi dan pemesanan hubungi
LAELATUL BADRIYAH \
call/sms/wa 0813 1080 4339
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar