DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

MANFAAT VITERNA PLUS UNTUK TERNAK

MANFAAT VITERNA PLUS UNTUK TERNAK


Hasil gambar untuk gambar viternaplus



Dengan pola budidaya dan peternakan tradisional sulit mendapatkan produktivitas yang tinggi karena ternak tidak mendapatkan nutrisi yang cukup untuk mencapai hasil poduksi yang maksimal. penggunaan tekhnologi dibidang pakan selama ini kurang kurang aplikatif karena terlalu rumit dann mahal. sehingga peternak tradisional kurang tertarik untuk memahami dan mengaplikasikan dlam budidaya ternaknya.
Pada penggemukan sapi, kambing, babi, domba dll sistem tradisional , rendahnya produktifitas tersebut, ditunjkan pada rendahnya pertambahan berat badan perhari (ADG ) DI BAWAH POTENSI SEBENARNYA YANG DI MILIKI SEBUAH TERNAK.
hal ini di sebabkan karena nutrisi yang diberikan tidak memenuhi standar penggemukan yang optima, protein 12 %. pakan yang diberikan biasanya hanya jerami dan rumput yang kadar proteinny 4,5 % tanpa dilengkapi dengan kontrat dengan kadar  protein tinggi.

www.jualviterna.com



VITERNA PLUS UNTUK TERNAK
Dengan penambahan VITERNA akan mempertinggi dan melengkapi nutrisi pakan.karena VITERNA mengndung nutrisi siap pakai / instant (sudah jadi langsung bisa digunakan untuk ternak ). berupa karbohidrat, protein, vitamin , mineral yang tinggi.
sehingga walaupun budidaya dengan cara tradisional jika di tambah dengan VITERNA , produktivitas dapat meningkat,
VITERNA sangat  mudah digunakan dan dipahami siapa saja. walaupun orang erpendidikan rendah jg bisa menngaplikasikan viterna.

VITERNA PLUS UNTUK UNGGAS
Pada peternakan ayam, bebek. puyuh dan unggas lainnya peningkatan pola budidaya harus di tingkatkan terutama pada pakan harus ditambakan VITERNA PLUS guna menunjang produksi, dan keehatan ternak, seperti memeprcepat pertumbuhan ayam sehingga cepat panen pada unggas pedaging dan mempercepat waktu bertelur pada unggas petelur. serta meningkatkan ketahanan dari serangan penyakit.
VITERNA merupakan solusi untuk meningkatkan produksi ternak dari pola budidaya tradisional yang masih dijalankan oleh para peternak kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar