DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

MENURUNKAN BIAYA PAKAN DENGAN VITERNA

MENURUNKAN BIAYA PAKAN DENGAN VITERNA

PT. NATURAL NUSANTARA memberikan alternatif solusi dengan teknlogi di bidang nutrisi ternak. yaitu dengan menghadirkan produk VITERNA. yang bertujuan agar usaha peternkan lebih 
efektif  ( mampu menaikkan produksi baik secara kuantitas / kualitas )
efisien (mampu menaikkan keuntungan)

VITERNA diformulasikn dengan basis tekhnologi asam amino yang berfungsi menambah dan melengkapi nutrisi ternak, berupa karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral dalam jumlah cukup dan seimbang. karena VITERNA merupakan suplemen nutrisi murni yang siap dicerna, sehingga nutrisi sangat mudah diserap ternak.


Karena tingginya harga pakan maka peranan VITERNA  sangat penting. Sebagai bahan dengan nutrisi murni yang lengkap, VITERNA mampu meningkatkan pertumbuhan dan pertambahan berat badan perhari sehingga ternak tumbuh lebih cepat dan dapat mencapai bobot panen yang lebih cepat dari biasanya.
atau pada umur panen yang sama denngan biasanya tapi didapat bobot ternak yang lebih tinggi. .
sehingga VITERNA MAMPU MENURUNKAN BIAYA PAKAN

Secara teknis semakin cepat ternak tumbuh dan masa panen lebih cepat, maka jumlah pakan yang dikonsumsi lebih rendah, sehingga angka FCR ( feed converson ratio )menjadi kecil dan trjadi peningkatan efisiensi pakan dan penurunan.

Pada budidaya penggemukan biaya pakan dianggap sebagai besaran tetap karena harganya cenderung stabil, VITERNA mampu menurunkan biaya pakan dengan peningkatan efektifitas dan efisiensi konsumsi pakan,maka pengaruhnya akan sangat bersar terhadap biaya produksi.hal itu akan meningkatkan daya tahan usaha terhadap gejolak harga jual produk yang sering terjadi.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar