DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

BAHAYA MENGGUNAKAN CRYSTAL X

BAHAYA MENGGUNAKAN CRYSTAL X

Hasil gambar untuk crystal x

Apakah sista sudah tau CRYSTAL X sebelumnya????
sudah tau apa bahaya pemakaian crystal x ? ??
CRYSTAL x ini merupakan produk keluaran PT. NATURAL NUSANTARA (NASA) yogyakarta

PT. NASA sebelumnya sudah dikenal dengan berbagai macam pupuk organk dan kualitasnya, namun selain pupuk organik, PT. NASA juga mengeluarkan produk perawatan khusus wanita CRYSTAL X,

Mungkin anda sudah banyak mendengar dari teman anda tentang crystal x ini, atau anda mendapatkan informasi dari internet, karena memang sudah benyak informasi di internet tentang kedahsyatan produk crystal x ini.

BAHAYA MENGGUNAKAN CRYSTAL X

Perlu anda ketahui , "hampir tidak ada bahaya atau efek samping jika anda menggunakan crystal x ". bahkan kami dapat mengatakan crystal x ini tidak berbahaya sama sekali selama penggunaany benar.
jadi crystal x aman digunakan, alasannya adalah :
  • Crystal x bersal dari bahan alami yang diramu dari berbagai macam tumbuhan . Crystal X bisa disebut sebagai produk herbal,  jadi sangat berbeda dengan obat -obatan kimiawi yang dapat memberikan efeksamping negatif karena zat kimia yang masuk kedalam tubuh kita.
  • proses pembuatannya telah memenuhi standar ISO dan pengawasan BPOM secara kontinyu . produk crystal x ini juga sudah terdaftar di BPOM indonesia dan mendapatkan sertifikat hall, MUI.
  • Crystal X bukan merupakan obat pereda rasa sakit yang berhubungan dengan sistem syraf. maka dapat disimpulkan bahwa crystal x ini tidak akan menimbulkan kecanduan.
kesimpulan : tidak ada bahaya atau efek samping jika mengunakan atau memakai crystal x,,, yang anda dapatkan hanya manfaat ...

Crystal x sudaj terdaftar di Badan Pengawa Obat dan Makanan (BPOM RI ) dengan nomor registrasi REG. IDM 000245253-POM NA 1851600018.
 
MANFAAT CRYSTAL X
  •  Menjaga miss v dari ligkungan luar yang kotor atau tidak sehat
  • membasmi kuman dan bakteri pada daerah kewanitaan
  • membersihkan kotoran atau kerak pada vagina, 
  • mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
  • menambah daya rangsang miss v
  • mencegah timbulnya knker
  • mengobati keputihan
 jadi silahkan sista-sista semua gunakan CRYSTAL X untuk perawatan miss v. karena mencegah lebih baik daripada mengobati,
 Hasil gambar untuk crystal x

untuk mendapatkan crystal x yang asli, hubungi kami
distributor resmi nasa
kode N-425405
atas nama LAELATUL BADRIYAH
call / sms / wa 0813 1080 4339





Tidak ada komentar:

Posting Komentar