DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

DOSIS APLIKASI SUPERNASA

DOSIS APLIKASI SUPERNASA

Hasil gambar untuk gambar supernasa

DOSIS TAKARAN PADA PENGGUNAAN PUPUK SUPERNASA PADA METODE PENGOCORAN:

Pada dsarnya penggunaan pupuk supernasa pada metode pengocoran adalah sama , hanya perlakuanya saja yang dapat disesuaikan pada kondisi di lapangan. 

1. DOSIS STANDAR

3 kg supernasa bisa dicampur air secukunya untuk dibagi dengan jumlah pohon yanga ada dalam 1 hektar atau seluas lahan yang ada( camur air lebih edikit lebih bagus ),  setelah itu kocot / siramkan ke area akar tanaman, melingkar mengelilngi batang pohon, atau diaplikasi saat pengolahan lahan dengan cara disiramkan menggunakan gembor.

2. DOSIS SEDANG

larutkan 1 botol supernasa 250 gr dalam 200 liter air untuk disiramkan ke area akar tanaman atau melingkar mengelilingi batang pohon pada masing - masing tanaman.atau saat pengolahan lahan disiram menggunakan gembor untuk membasahi lahan sebelum fase tanam

3. DOSIS IRIT

larutkan 1 botol supernasa isi 250 gr pada 3 liter air sebagai larutan induk, ambil 200 cc atau 1gelas aqua dan di campurkan dengan maksimal 30 liter air ( air lebih sedikit lebih bagus), setelah itu siramkan ke area akar, atau menglilingi tanaman, bisa juga pada saat penglahan lahan dengan gembor untuk membasahi lahan sebelum fase tanam.

note: ;larutan induk bisa di ssimpan dalam waktu yang lama 

4. DOSIS PADA TANAMAN DALAM TAHAP PEMBIBITAN / DALAM POLYBAG

larutkan 20-25 gr / 1 sendok makan dalam 10 liter air kemudian ambil 200 cc atau 1 gelas aqua untuk disiramkan ke masing -masing polybag yang sudah ditanami bibit atau yang belum.

Hasil gambar untuk gambar supernasa
konsutasi dan pemesanan
hubungi 
LAELATULBADRIYAH
call/ sms / wa 0813 1080 4339

Tidak ada komentar:

Posting Komentar