DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

HUANG TEA MENURUNKAN HIPERTENSI DAN KOLESTEROL

HUANG TEA MENURUNKAN HIPERTENSI DAN KOLESTEROL

Hasil gambar untuk huang tea nasa

HUANG TEA merupakan teh gunung pilihan dipadu dengan rempah berkhasiat, memiliki aroma dan kandungan flavonoid serta catechin  yang sangat baik bagi kesehatan tubuh,

HUANG TEA bermanfaat untuk menjaga kesehatan saluran pernafasan, memperlancar penceernaa, menurunkan kadar kolesterol, menjga stamina dan daya tahan tubuh, menjaga metsbolisme tubuh yang normal.

HUANG TEA MENURUNKAN HIPERTENSI DAN KOLESTEROL

HUANG TEA juga memiliki kemampuan melarutkan lemak, ini merupakan efek dari senyawa-senyawa pilifenolyang ada dalam HUANG TEA, senyawa ini akan memperlancar metabolisme tubuh, dan dapat melarutkan lemak yang tertimbundalam jaringan tubuh.
HUANG TEA memiliki kadungan katekin yang merupakan jenis polifenol,  lebih dari separo kandungan katekin teh merupakan sejenis epigalokatekin dan epikatekin gallat yang berfungsi sebagai antioksidan. kedua senyawa ini juga berfungsi sebagai penghambat (inhibitor ) bagi enzim angiotensin transferase yang merupakan faktor mempercepat timbulnya penyakit hiertensi. kedu senyawa tersebut juga terbukti mampu menurunkan kadar kolesterol dan mempercepat pembuangan kolesterol dari dalam tubuh. 

Hasil gambar untuk huang tea nasa


konsultasi dan pemesanan
hubungi 
LAELATUL BADRIYAH
call / sms / wa 0813 1080 4339


Tidak ada komentar:

Posting Komentar