DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

MANFAAT DAN FUNGSI POC NASA

MANFAAT DAN FUNGSI POC NASA

Hasil gambar untuk poc nasa


POC NASA merupakan bahan organik cair murni dari limbah ternak, unggas dan limbah alam, serta tanaman , beberapa  jenis tanaman tertentu serta bumbu-bumbu zat alami yang diroses secara alamiah dengan konsepZERO EMISION CONCEPT.

POC NASA sangat multifungsi terutama dipergunakan untuk semua jenis tanamn pangan ( padi , palawija, dll) ,horti  (sayuran, buah, bunga) dan tanaman tahunan ( cokelat, kopi, sawit, karet dll).

POC NASA memiliki kandungan unsur hara mikro dalam 1 LITER POC NASA SETARA DENGAN KANDUNGAN 1 TON PUPUK KANDANG.
kandungan humat dan fulfat yang dimiliki poc nasa berangsur-angsur akan memperbaiki  konsistensi atau kegemburan tanah yang keras serta melarutkan SP 36 dengan cepat.

POC NASA juga memiliki kandungan hormon  / zat pengatur tumbuh (auxin, giberliin,sitokinin) yang akan mempercepat pekecambahan biji pertumbuhan akar, perbanyakan umbiserta mencegah kerontokan bunga.

POC NASA mampu mengurangis serangan hama dan akan membantu pembentukan senyawa polyfenol untuk meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit.

keterangan POC NASA juga dapat digunakan untuk meningkatkan produksi ( kuantitas dan kualitas) peternakan dan perikanan, APLIKASINYA DICAMPUR DENGAN HORMONIK DAN VITERNA.

untuk mendapatkan semua produk nasa bisa hubungi kami di 0813 1080 4339. melayani pembelian dalam jumlah besar atau kecil, dan melayani pengiriman keseluruh indonesia.


Hasil gambar untuk poc nasa untukternak

call/ sms / wa 0813 1080 4339

Tidak ada komentar:

Posting Komentar