DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

MANFAAT ROYAL JELLY SLUPLEMEN KESEHATAN

MANFAAT ROYAL  JELLY SUPLEMEN KESEHATAN


Hasil gambar untuk ROYAL JELLY NASA

ROYAL JELLY adalah makanan kesehatan yang berasal dari makanan ratulebah, yang diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar pharigen di kepelanya .

FUNGSI , MANFAAT ROYAL JELLY 

sangat baik sebagai penambah energ ,meningkatkan vitalitas , dan tenaga, engatasi kelelahan kronis, memperlambat proses penuaan, mengatasi asma, pengaturan berat badan,masa penyembuhan, membentu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan kadar kolesterol, menjaga kesehatn jantung, anti-depresi, hipertensi, penyembuhan liver, membantu mengatasi masalah akibat manopause. royal jelly mengandung zat gizi lengkap untu mengganti zat yang kurang daam makanan kita sehari-hari.

ROYAL JELLY memiliki kandungan gizi yamg sangat tinggi dan lengkap karena kaya akan macam-macam protein ,vitamin, asam amino, mineral, enzim, hormon yang mutlak diperlukan tubuh manusia.

mineral vitamin yang terkandung dalam ROYAL JELLY  akan mengefektifkan  dan menjagakerja kelenjar yang menghasilkan hormon seksual baik pria atau wanita , sehingga dapat meningkatkan vitalitas seksual

 Hasil gambar untuk ROYAL JELLY NASA


konsultasi dan pemesanan
hubungi
LAELATULBADRIYAH
0813 1080 4339
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar