DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

MENCERDASKAN OTAK DENGAN ENBEPE

MENCERDASKAN OTAK DENGAN ENBEPE

Hasil gambar untuk enbepe

ENBEPE (NATURAL BRAIN POWDER)
merupakan suplemen kesehatan alami yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan ,mengoptimalkan dan memperbaiki fungsi otak.

sel otak manusia memiliki grafik pertumbuhan sempurna pada usia 2 tahun, pada usia 30 tahun sel otak menusia mengalami kerusakanalami minimal 18 juta sel per tahun, serta tidak melakukan regenerasi yang mengakibatkan kehilangan sebagian ingatan.penurunan kecerdasan dan gejala lain yang terkait.

ENBEPE bermanfaat pada penderita perkembangan kecerdasan terlambat , pikun, gangguan kejiwaan, stroke, (dipadukan dengan lechitin) meningkatkan kecerdasan ( IQ ), dll yang berhubungan sistem syaraf otak.

ENBEPE, menjaga dan mempernaiki membran sel saraf otak sehingga dapat meningkatkan kemampuan berfikir , mengingat, konsentrasi dan belajar.kandungan ENBEPE dapat menyelaraskan kebutuhan dari neurotrnsmitter otak, membantu memperbaikiaxon dan dendrit yang sangat berperan dalam membentuk otak cerdas.

ENBEPE meningkatka aktivitas enzim untuk memperbaiki kkerusakan pada sistem syaraf pusat. hal ini memberi efek positif, terhadap daya rangsang syaraf otak. memperlancar aliran darahnpada pembuluh darah otakdan mampu merangsang kembali aktivitas sel syaraf otak yang sudah dorman.

ENBEPE memberikan efek relaksasi pada syaraf otak yang overaktif , menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala strees dan depresi serta memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi sel-sel dari serangan racun dan radikal bebas.


Hasil gambar untuk enbepe

konsultasi dan pemesanan
hubungi
LAELATUL BADRIYAH
0813 1080 4339

Tidak ada komentar:

Posting Komentar