DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

NATURAL AMNE ASAM AMINO NASA

NATURAL AMNE ASAM AMINO NASA

Hasil gambar untuk AMNE NASA

NATURAL AMNE
memiliki kandungan asam amino esensil dan non esensial berguna dalam proses regenerasi sel.

AMNE memiliki kandungan whey proteinyang membantu sistem kekebalan dan meningkatkan respon hormonial, dan sekuler, memenuhi kebutuha protein tubuh , memenuhi kebutuhan gizi balita, dan anak-anak, menjaga kesehatan bagi usia lanjut, mengandung unsur prebiotik untuk merangsang perumbuhan dan aktivtas bakteri baik, didalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan,  kaya akan mineralchromium vitamin dan sejumlah flavonoid,yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal .

NATURAL AMNE juga dilengkapi dengan fitohormon yang berguana untuk memicu enzim-enzim pembentk (replikasi ) DNA dan RNA , selain itu kandungan asam amino dalam amne dapat menyediakan unsur nitrogen yang dipelkan dalam proses pembentukan DNA dan RNA., unsur nitrogen dalam AMNE juga dperlukan dalam tahap pengolahan protein lebih lanjut oleh DNA dan RNA. penambahan fitohormon akan membantu kerja otak kecil melakukan koordinasi kerja tubuh,  diantaraya termasuk jantung, sehingga lebih aksimal mensuplai oksigen ke dalm sel-sel tubuh. sehingga orag yang mengkonsumsi AMNE akan lebih segar bugar.

NATURAL AMNE sangat cocok dikonsumsi oleh:
bayi, anak-anak, ibu hamil dan menyusui , orang yang dalam masa penyembuhan, olahragawan, orang yang memmbutuhkan stamina kuat, dan kosentrasi tinggi. 

ATURAN MINUM AMNE :

-untuk menjga kondisi tubuh 2 x 1 perhari @ 1kapsul
-penyembuhan  3 x 1 perhari @ 1 kapsul
-sakit kronis 3 x 1 perhari @ 2 kapsul
-anak-anak 2 x 1 perhari @ 1 kapsul pagi  siang

Hasil gambar untuk AMNE NASA
konsultasi dan pemesanan
hubungi
LAELATUL BADRIYAH
08131080 4338


Tidak ada komentar:

Posting Komentar