DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

NATURAL CHLOROPHYLLIN SUPLEMEN ANTIOKSIDAN NASA

NATURAL CHLOROPHYLLIN SUPLEMEN ANTIOKSIDAN NASA

Hasil gambar untuk chlorophyll nasa

NATURALCHLOROPHYLLIN 

terbuat dari daun cawi yang diakui mengandung chlorophyll acid yang mampu menyaring dan membersihkan racun-racun, karena tenaga penyerapan dari resin daun cawi sangat kuat dan cocok digunakan sebagai fisiotrapi, pembersih toksin, dan mengikat oksidator, memperbaiki sistemsyaraf getah bening , memperkuat jaringan kulit,  menghilangkan ketegangan tubuh dan menguai asam laktat, sehingga manusia bisa sehat dan berumur panjang.
NATURAL CHLOROPHYLLIN mengandung zat-zat akif yang dapat berguna bagi manusia antara lain : Calsium, Magnesium, Sodium, Cuprum , Vitamin A, B kompleks,C < E< K Beta Karoten ,Alfa Karoten.

NATURAL CHLOROPHYLLIN

mempunyai fungsi untuk membersihkan osidator dan toksin dalam tubuh sehingga dapat melancarkan
sirkulasi darah, mmemperbaiki sistem syaraf getah bening,memperkuat jaringan kulit, mengurangi ketegangan tubuh dan mengurai asam laktat ,membua pori-pori tulang energi agar dapat mencapai sumsum tulang belakang, berfungsi juga sebagai anti kangker.

TERSEDIA JUGA RED CHOROPHYLLIN

merupakan minuman kesehatan yang diramu khusus dari daun AMARANTUS genngeticus dan daun cawi, yan memiliki kandungan red chlorophyll yang lebih baik jika dibandingkan dengan tanaman lain.


KONSULTASI DAN PEMESANAN
hubungi
LAELATUL BADRIYAH
0813 1080 4339

Tidak ada komentar:

Posting Komentar