DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

AGEN RESMI PUPUK NASA DI SAMARINDA KALIMANTAN TIMUR

AGEN RESMI PUPUK NAA DI SAMARINDA KALIMANTAN TIMUR



Kami merupakan AGEN DISTRIBUTOR RESMI PT. NATURAL NUSANTARA atas nama LAELTUL BADRIYAH, kode distributor N- 425405, PUPUK ORGANIK NASA merupakan produk best seller dari PT. NATURAL NUSANTARA.

jenis-jenis pupuk orgaik nasa:

pop supernasa, supernasa granule, power nutrition, poc nasa , hormomik, tangguh dekomposer, greenstar, pupuk bintang tani, glio, bvr, corrin,  estona, pentana, aero 810. metilat lem.

KETERANGAN :

kami merupakan agen resmi pt. nasa , distributor resmi, pusat toko, grosir PUPUK ORGANIK NASA, kami melayani pembelian dalam jumlah besar atau kecil dan melayani pengiriman keseluruh  wilayah indonesia. kami juga melayani tender demo plot ( demplot ) untuk lahan sawit maksimal 1 hektar.

Percayakan pembelian PUPUK ORGANIK NASA pada kami , kami menjamin 100 % barang yang anda pesan sampai ke aamat tujuan, karena kepercayaan anda adalah yang utama bagi kami.

menerima pendaftaran distributor baru bagi yang berniat bargabung dalam pemasaran produk nasa.

MANFAAT PUPUK ORGANIK NASA :

1. memberikan suplai unsur hara makro
    A. secara langsung  : melalui kandungan dalam pupuk supernasa
    B. secara tidak langsung melalui kemampuan supernasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia (unsur makro ) dalam tanah sehingga dapat digunakan kembali oleh tanaman.

2. memberikan supply secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur mikro yang di btuhkan oleh tanaman.

3. menghasilkan kondisis lingkungan tanah sehingga mokriorganisme tanah yang  erguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya. seperti diketahui  bahwa bahan-bahan organik ( seperti sia-sisa panena, guguran daun dll ) yang di tanah akan di uraikan oleh mokroorganismw pengurai tanah setempat dimana hasil peruraian tersebut juga akan menghasilkan bebagai unsur hara yang diperlukan bagi tanaman, sehingga dengan semakin meningkatkan pertumbuhan mokroorganisme tersebut akan semakinmembantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman



UNTUK konsultasi dan pemesanan
HUBUNGI
LAELATUL BADRIYAH
call/ sms / wa 0813 1080 4339

Tidak ada komentar:

Posting Komentar