DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

TANYA JAWAB SEPUTAR TANAMAN CABE AGAR PANEN MENINGKAT

TANYA JAWAB SEPUTAR TANAMAN CABE AGAR PANEN MENINGKAT



berikut ini permasalahan yang sering sekali di hadapi oleh petani cabe di inonesia, saya akan menjelaskan cara mengatasinya :

1. tanya :
tanaman cabe yang terkena patek buah dan bercak daun minta rekomendasinya ???

jawab :
patek dan bercak daun karena kondisi iklim yang mendukung perkembangan jamur, untuk antisipasinya dengan GLIO ditanah dan kocor bersama 1 sdm dolomit per pokok kurangi bahan kimia.

2. tanya :
saya ada keluhan dari petani cabe yang emnggunakan pupuk mikroba dan pestisida kimia. tanaman cabenya sudah mulai berbuah tapi banyak sekali hama yang tidak bisa dikendalikan sehingga daunnya kunng dan kecil - kecil , apakah dengan pestisida dari nasa masih bisa mengatasinya ?? sedangkan produk kimia tidak mempan ? terus pupuk yang digunakan apa aja ?

jawab :
produk kimia belum tentu tepat dan bisa mengatasi hama jika produk yang dipilih bukan spesifik untuk hama, PRODUK NASA yang bisa mengatasi permasalahan cabe yang bapak utarakan adalah PENTANA dosis 6-7 tutup pertangki dengan ulangan 3 hari sekali sampai kutu tidak ada. sesekali bisa disemprot PESTONA  7-8 tutup untuk menghilangkan bekas dari kutu tersebut.

3. tanya :
cabe merah daunnya keriting bagaimana cara mengatasi nya ??

jawab :
keriting cabe merah bisa karena cuaca ekstrim dan juga karena kutu - kutuan yang menghisap cairan daun- daun pada pucuk ( berpotensi membawa virus), semprotkan 3-5 tutup PENTANA seminggu 2 kali campur 3/4 AERO agar aplikasi lebih efektif

PUPUK NASA YANG DIDGUNAKAN UNTUK MENANAM CABE :

- SUPER NASA dikocorkan
- POC NASA + HORMONIK  disemprotkan pada batang dan daun
- PESTONA menanggulangi hama
- GLIO menanggulangi hama jamur
- AERO agar apliksi pupuk nasa lebih efektif.


order  upuk nasa 
hubungi
LAELATUL BADRIYAH
call/ sms /wa 0813 1080 4339

Tidak ada komentar:

Posting Komentar