DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

CARA AGAR TANAMAN CEPAT BERBUAH

CARA AGAR TANAMAN CEPAT BERBUAH

Hasil gambar untuk TANAMAN BUAH

Menanam tanaman buah di pekarangan rumah memang sangat menyenangkan, selain untuk menyegarkan udara buahnya pun bisa di konsumsi sendiri, juga kita bisa menanam pohon buah skala besar untuk menambah penghasilan.

SYARAT AGAR TANAMAN MENGHASILKAN BUAH SESUAI YANG DI HARAPKAN :

  • Sifat tanaman harus sudah kita kenal betul apakah bibit yang kita tanam memang merupakan bibittanaman unggul yang mampu berbunga artinya bibit tersebut bukan keturunan tanaman mandul.
  • Makro klimat tanaman terpenuhi, artinya lingkungan tempat tumbuh tanaman harus memenuhi syarat , baik iklim tinggi tempat, unsur hara, curah hujan, matahari, dalam hal inin unsur hara yang paling berperan dalam proses pembungaan adalah P ( phosfor ), oleh karena itu unsur ini harus benar-benar tersedia.
  • Mikro klimat tanaman terpenuhi, lingkungan disekitar tanaman sehat dan memenuhi syarat hidup tanaman, yang termasuk mikro klimat antara lain : keadaan kebun, keadaan air tanah, suhu, kelembaban udara, perlindungan tanaman terhadap serangan penyakit.
  • Keadaan tanaman harus sehat bebas dari serangan hama penyakit.


Jika syarat – syarat diatas sudah terpenuhi maka kita bisa melakukan perlakuan agar tanaman  misalnya dengan melakukan pemangkasan , pelukaan pada batang, pengairan , pemberian hormon, dan tentu saja bibit yang kita pilih adalah bibit hasil perbanyakan vegetatif, ( cangkokan, okulasi, stek dll ).

AGAR TANAMAN cepat berbuah maka GUNAKANLAH PUPUK ORGANIK POWER NUTRITION  :

POWER NUTRITION :
  • Dibuat khusus untuk tanaman buah- buahan tahunan ( mangga , jeruk, panili, lada , coklat, kelapa sawit dll) dapat juga digunakan untuk tanamn buah semusim 9 cabe, tomat, melon 
  • Meningkatkan produktifitas buah, dengan memperbanyak buah dan membentu pembuahan diluar musi ( faktor air cukup, iklim tidak ekstrem, hama penyakit normal )
  • Membantu mengurangi kerontokan buah / bunga membantu meningkatkan kuantitas dan kualitas buah ( rasa, aroma, warna )
  • Membantu mengurangi penggunaan NPK hingga 50 – 70 % serta memperbaiki kerusakan tanah secara bertahap
  • meningkatkan kesuburan tanah dan membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang sangat bermanfaat bagi tumbuhan.








Konsultasi dan pemesanan
HUBUNGI
LAELATUL BADRIYAH
Call / sms / wa
0813 1080 4339


Tidak ada komentar:

Posting Komentar