DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

CARA MENGETAHUI CRYSTAL X ASLI NASA

CARA MENGETAHUI CRYSTAL X YANG ASLI NASA



Tentunya bunda dan sista semua sudah tidak meragukan lagi kualitas dan manfaat CRYSTAL X untuk miss v kita, yuukkk bunda baca sampe bawah ya biar nggak salah beli CRYSTAL X PALSU, karena diluar sana banyak sekali oknum yang menjual CRYSTALX dengan harga murah, tp kita nggak tau itu asli atau palsu.

Cara yang paling aman agar mendapatkan CRYTAL X ASLI yaitu : belilah di agen resmi / distributor resmi nasa.
Ne ada kartunya:





CIRI CRYSTAL X ASLI NASA :

-          CRYSTAL X memiliki kemasan kotak warna hitam dengan tulisan timbul” CRYSTAL X” berwarna emas pada bagian depannya, tertera juga logo NASA berwarna emas dibagian atas, kanan, kirinya. Jika kita cermati maka akan ada atribut berupa tlisan “ feminune hygiene “ lalu juga tersemat kode  “halal “. Selain itu terdapat POM NA 18111600004V, reg IDM000245253.

-          Pada bagian belakang terdapat tulisan “ manufacturing by cv indo raya utama, kalasan,sleman, yogyakarta-indonesia “ dibawahnya ada tulisam “ distributed by Pt. Natural nusantara, gamping, sleman , yogyakarta –indonesia “ . selain itu juga tersemat production code ( kode produksi produk ) expire date ( tanggal Kadaluarsa ) dan barcode CRYSTAL X.

-          Pada bagian bawah tertera keterangan dari komposisi manfaat dan cara pemakaian CRYSTAL X.

-          CRYSTAL X ini dilengkapi dengan dua hologram untuk menjaga keaslian produknya . hologram pertama berwarna emas ( gold ) bertuliskan IRU jik hologram ii dilepas maka akan meningkalkan bekas bertuliskan “ VOID “ berulang ulang.  Hologram yang kedua berwarna perak atau silver bertuliskan logo NASA , jika diepas maka logo ini akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah.

-          Pada bagian dalam CRYSTAL X dibekali plastik mika warna hitam sebagai dudukan crystal x untuk menghindari benturan . isi CRYSTAL X sendiri berwarna hijau kebiru biruan dengan panjang kurang lebih 6 cm , diameter 2,5 cm.

Silahkan bunda semua cek KEASLIAN CRYSTAL X yang bunda beli, terutama bagi yang beli tidak pada distributor resmi nasa,,

HATI-HATI banyak CRYSTALX PALSU BEREDAR DIPASARAN .....



Konsultasi dan pemesanan
Hubungi
LAELATUL BADRIYAH

Call/ sms / wa 0813 1080 4339

Tidak ada komentar:

Posting Komentar