DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

FUNGSI DAN KEGUNAAN VITERNA PLUS UNTUK TERNAK

FUNGSI DAN KEGUNAAN VITERNA PLUS UNTUK TERNAK



VITERNA PLUS merupakan salah satu produk best seller dari PT. NATURAL NUSANTARA. viterna plus merupakan suplemen vitamin, untuk ternak baik sapi, kerbau, kambing, kelinci, ayam, bebek, semua ternak juga ikan dan udang.

VITERNA PLUS mengandung 5 unsur penting yaitu :
  • karbohidrat sebagai sumber energi
  • protein sebagai pembentuk jaringan sel
  • lemak sebagai energi / pelarut lemak sebagai hormon
  • vitamin sebagai penjaga kesetabilan fungsi organ
  • mineral sebagai pembentuk tulang dan otot


VITERNA PLUS ini memiliki fungsi yang sangat penting / vital denagn metode :
  • menurunkan angka FCR 
pertambahan bobot badan perhari ( ADG) merupakan hasil dari ertambahan ukuran komponen tubuh, seperti otot, ( daging ), tulang, jaringan organ , dll, komponen tubuh tersebut bertambah besar karena penyusun sel- sel baru, sedangkan sel terbesar adalah asam amino protein, VITERNA mampu memacu pembentukan asam amino atau protein tubuh ternak lebih cepat sebagai komponen sel tubuh, selain otomatis menambah kandungan protein pakan karena VITERNA mengandung asam amino dalam bentuk siap pakai/ diserap oleh ternak, dengan demikian setiap protein dalan VITERNA mampu dikonversikan menjadi protein tubuh. sehingga terjadi keseimbangan antara pakan dengan penambahan berat badan
  • meningkatkan kualitas daging
kualitas ditentukan dengan kandungan gizi di dalamnya, sehubungan dengan fungsi daging sebagai sumber protein hewani , maka kandungan gizi yang penting adalah kandungan proteinya. protein yang diperoleh dari pakan setelah mengalami pencernaan / metabolisme akan dibentuk kembali sebagai protein tubuh yang salah satunya disimpan sebagai daging. dengan penggunaan VITERNA dalam budidaya akan meningkatkan kadar protein paakan dan kandungan asam amino, sehingga baik ukuran daging dan kandungan proteinnya akan meningkat.
  • mendukung kesehatan ternak
kesehatan ternak berhubungan dengan daya tahan tubuhnya, sehingga walaupun ternak terinfeksi bibit penyakit , ternak akan tetap sehat karena daya tahan tubuhnya yang baik. daya tahan tubuh ternak ditentukan oleh kecukuoan nutrisi ang dikonsumsi terutama karbohidrat dan vitamin, karbohidrat sebagai sumber energi untuk aktifitas dan berlangsungnya proses metabolisme zat-zat nutrisi , sedangkan vitamin sebagai penjaga fungsi organ tubuh tetap normal. dengan penambahan VITERNA maka daya tahan tubuh ternak akan meningkat dan tidak mudah terserang penyakit.


untuk konsultasi dan pemesanan
HUBUNGI
LAELATUL BADRIYAH
call/ sms/ wa
0813 1080 4339



Tidak ada komentar:

Posting Komentar