DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

GLIO ATASI BUSUK AKAR PADA TANAMAN LADA

GLIO ATASI BUSUK AKAR PADA TANAMAN LADA




Tanaman lada sangat rentan terhadap penyakit busuk akar terlebih pada musim hujan, karena lada membutuh banyak air untuk pertumbuhan tetapi juga tidak bisa terlalu berlebihan.

UNTUK MENGATASI PENYAKIT BUSUK AKAR PADA TANAMAN LADA :

BUSUK AKAR merupakan penyakit tmbuhan yang disebabkan oleh patogen jamur yang menyerang bagian akar sehingga akar- akar membusuk dan akhirnya tanaman mati. busuk akar dapat meyerang semua tanamn , termasuk tanaman lada.

GEJALA BUSUK AKAR :
menguningnya daun sampai layu dan perlahan tanaman akan mati, penyebab busuk akar ada banyak faktor diantaranya penyiramaan air yang mengandung patogen ( jamur phytophora parasitica, phellinus spp, ganoderma spp ), dari penggunaan pupuk kandang, penggunaan pupuk kimia dll.

CARA MENGATASI PENYAKIT BUSUK AKAR :

untuk mengatasinya atau mencegahnya terjadinya serangan penyakit busuk akar yang disebabkan oleh jamur yaitu dengan menggunakan NATURAL GLIO, untuk pencegahan pada saat pengolahan lahan aplikasikan NATURAL GLIO bersamaan dengan pupuk kandang, bersama SUPERNASA. bagi tanaman yang sudah terlanjur terserang busuk akar dengan mengosorkan GLIO pada setiap pokok tanaman.

MANFAAT NATURAL GLIO :
  • dapat menghancurkan inokulum sumber infeksi penyakit tanaman
  • GLIO mampu mencegah tersebarnya infeksi penyakit ke tanaman lain
  • GLIO mampu melindungi akar tanaman  dan juga perkecambahan biji dari sumber infeksi penyakit tamanan
  • GLIO aman untuk manusia dan hewan

APLIKASI GLIO :

UNTUK PENCEGAHAN:

campurkan 1 kotak NATURAL GLIO pada 1/2 kwintal pupuk kandang atau kompos, diamkanselama 3-6 hari kemdian taburkan pada lahan, aplikasikan juga SUPERNASA

UNTUK MENGATASI PENYAKIT :

 1 sendok makan GILO + 1 sendok makan SUPERNASA vcampur ke air 10 liter siramkan pada tanaman masing amsing 2 liter.





untuk konsultasi dan pemesanan hubungi
LAELATUL BADRIYAH
call/ sms / wa 
0813 1080 4339


Tidak ada komentar:

Posting Komentar