DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

KERONTOKAN BULU BEBEK MOLTING BEBEK

KERONTOKAN BULU BEBEK MOLTING BEBEK



MOLTING BEBEK adalah masa gugur bulu, bulu lama terlepas kemudian ganti dengan bulu yang baru, cepat lambatnya MOLTING BEBEK sangat di pengaruhi oleh tata cara pemeliharaan , terutama dalam pemberian pakan. 

ITIK / BEBEK yang diberi pakan yang baik dan stabil kualitas dan kuantitasnya , masa produksi maksimalnya bisa berlangsung selama 10-11 bulan , tetapi jika pemberian pakan kuarang baik MOLTING akan datang pada masa produksi bulan ke 4-5 . 

masa MOLTING dimana produksi telur sangat rendah 1-2 bulan , selama itu peternak harus tetap memberikan pakan yang baik untuk bebek.

Dbeberapa daerah bebek yang MOLTING langsung di afkir oleh peternak tetapi juga ada yang tetap di pelihara sampai molting selesai, 

produksi telur pada masa ke-2 setelah molting pada bebek lebih rendah tetapi ukuran telur lebih besar dan rata.

Dalam hal ini, yang sangat menentukan masa PRODUKSI BEBEK adalah kualitas paka, maka dari itu saya sarankan UNTUK memberikan VITERNA PLUS, sebagai tambahan vitamin untuk bebek, bisa diberikan pada bebek petelur juga pada bebek pedaging.





untuk konsultasi dan pemesanan
HUBUNGI
LAELATUL BADRIYAH
call/ sms / wa 
0813 1080 4339

Tidak ada komentar:

Posting Komentar