DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

ORLYN BEUTY CARE SERIES DENGAN AROMA TERAPY

ORLYN BEUTY CARE SERIES DENGAN AROMA TERAPI



PT. NATURAL NUSANTARA
ORLYN SHAMPO AREOMATERAPHY

ORLYN SHAMPO AROMATERAPHY terbuat dari bahan- bhan alami, diantaranya coconut  oil, olive oil, castor oil, shea butter, yang berkhasiat menyuburkan rambut , menjaga kelembaban , kilau alaminya. sedangkan kandungan esensial oilsnya sangat berkhasiat menutrisi helai demi helai rambt, memlembabkan dan membersihakn kulit kepala. kandunga bahan alami dan vitaminnya berkhasiat menyegarkan dan membersihkan kulit kepala sekaligus menutrisi batang rambut.

kebanyakan shampoo pabrikan yang beredar dipasaran mngandung detergen yang tidak saja membersihkan kotoran namun juga mengangkat minyak alami kulit, akibatnya kulit kepala menjadi kering dan mudah berketombe. ORLYN SHAMPO AROMATERAPHY tidak mengandung detergen meainkan terbuat dari bahan alami untuk membersihkan kotoran dan lemak dipermukaan kulit anda.

ORLYN SHAMPO AROMATRAPHY memiliki bua yang lembut, meskipun busanya tidak terlalu melimpah seperti shampo kebanyakan namun kemapuan membersihkannya maksimal, setelah 4-5 kali pemakaian teratur anda akan merasakan rambut sehat bercahaya.

dalam ORLYN SHAMPO AROMA TERAPHY juga mengandung bahan- bahan alamiyang sangat bermanfaat dalm menjaga kesegaran kulit dan rambut berhijab, meskipun dalam keadaan tertutup rambuta akan tetap wangi segar dan tetap mengembang setelah dibuka.

komposisi:
aqua, aloe vera , witch hazel, glycerin, moringa extract, castor oil, olive oil, pro-vitamin, zinc, pyrithione , decyl glucpside, cocamidopropil betaine, rosmarinusofficinalis oil, melaleuca alternifolia oil, lavandula angustifolia oil, mentha piperita oil, citrus limonum oil, plant based-fragrance oil, sodium benzoat.

gunakan teratus setiap 2 hari sekali, untuk hasil maksimal gunakan juga ORLYN CONDITIONER, dan ORLYN HAIR TONIC , sehabis keramas minimal 2x seminggu.

ORLYN CODITIONER AROMATERAPHY

Menutrisi dan melembabkan batang rambut sehingga membuat lembut , mudah diatur dan mengembang, kandungan minyak esensial berkhasiat  menjga kilau alami rambut dan merangsang pertumbuhan rambut.

orlyn conditioner aromateraphy berkhasiat merawat rambutmu dengan cara:
  • melembabkan dan melembutkan rambut sehingga mudah diatur
  • mengembalikan kilau alami rambut
  • memperkuat batang rambut sehingga tidak mudah patah
  • bebas bahan coditioning kimia yang berbahaya bagi kesehatan
ORLYN HAIR TONIC AROMATERAPHY

Dapat digunakan untuk menyuburkan rambut, mengatasi rontok dan ketombe , orlyn hair tonic aroma teraphy terbuat dari bahan alami yang mengandung apple cider vinegar dan esensial oil yang berkhasiat menjaga kilau alami rambut, menyuburkan, menghilangkan ketombe dan menuburkan rambut.

orlyn hair tonic aromateraphy mengandung aneka bahan alami, yang berkhasiat merangsang pertumbuhan rambut, menjaga kilau alaminya, mengatasi gatal rontok dan ketombe, bahan -bahan alami didalamnya mapu melindungi pengaruh bruk lingkungan sekitar, sinar matahari sekaligus menyehatkan kulit kepala, gunakan setiap habis keramas yaitu dengan mengoleskannya pada kulit kepal kemudian dipijit.



untuk konsultasi dan pemesanan
semua produk PT, NATURAL NUSANTARA
hubungi
LAELATUL BADRIYAH
call/ sms/ wa 0813 1080 4339






Tidak ada komentar:

Posting Komentar