DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

SOLUSI MENGATASI SERANGAN JAMUR PADA MELON

SOLUSI MENGATASI SERANGAN JAMUR PADA TANAMAN



Untuk mengatasi serangan jamur pada tanaman cabe dan melon anda bisa menggunakan NATURAL GLIO , aplikasi NATURAL GLIO harus dilakukan pada saat awal pengolahan lahan, yaitu dimulai sejak sebelum tanam yaitu sejak dibuat bedengan.

MENGATASI JAMUR AKAR DENGAN GLIO:

 siapkan NATURAL GLIO 1 kotak isi 100 gr, campurkan 1-2 sdm GLIO campurkan dengan 10 liter air, dengan menggunakan gembor gunakan untuk menyiram bedengan. ini dimasudkan agar tanah media melon ini terbebas dari jamur. tunggu 1-2 hari baru kemudian tanam bibit melon.

jika anda menggunakan pupuk kandang silahkan campurkan 1 kotak NATURAL GLIO pada 25- 35 pupuk kandang yang sudah matang / sudah jadi.

aplikasi NATURAL GLIO bisa d ulangi hingga 2-5 kali daam satu kali musim tanam, aplikasi ini bisa di kocorkan, disemprot atau di campurkan pada pupuk kandang.

penyemprotan NATURAL GLIO sebaiknya d saring trlebih dahulu agar spraiyertidak tersumbat, dan amps GLIO di taburkan pada sekitar batang.

Bebaskan melon anda dari9 jamur di sekitar perakaran dan pucuk daun , kedua titik tumbuh tanaman ini sangat penting sebagai indikator / penanda bahwa meon tumbuh dengan baik.




konsultasi dan pemesanan 
hubungi
LAELATUL BADRIYAH
call/ sms/ wa
0813 10804339


Tidak ada komentar:

Posting Komentar