DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

AGEN RESMI PUPUK NASA DI MAJALENGKA

AGEN RESMI PUPUK NASA DI MAJALENGKA



Untuk mendapatkan PUPUK ORGANIK NASA di wilayah MAJALENGKA dan sekitarnya , silahkan hubungi AGEN RESMI NASA :

ATAS NAMA : LAELATUL BADRIYAH
KODE DISTRIBUTOR : N 425405
TLP : 0813 1080 4339

kami meruakan AGEN DISTRIBUTOR RESMI PT. NATURAL NUSANTARA , melayani pembelian PUPUK ORGANIK NASA dalam julah besar atau kecil dan melayani pengiriman keseluruh indonesia bahkan mancanegara.

PASTIKAN pembelian PUPUK ORGANIK NASA pada kami, kami " MENJAMIN 100 % " barang yang anda pesan sampai ke alamat tujuan.

kami juga membuka pendaftaran DISTRIBUTOR BARU NASA, bagi siapa saja yang berminat bergaung dalam pemasaran produk nasa.

BEBERAPA MANFAAT PUPUK ORGANIK NASA :

  • memberikan suplai unsur hara makro dan mikro
  • melarutkan deposit pupuk kimia ( unsur makro ) di dalam tanah sehingga dapat di manfaatkan kemali oleh tanaman
  • memberikan supali secara lengkap baik jenis maupun jumlah unsur makro yang dibutuhkan oleh tanaman , menghasilkan kondisi lingkungan pada tanah sehingga mikroorganisme pada tanah terbantu pertumbuhannya, seperti diketahui bahwa bahan- bahan organik ( sisa panen, guguran daun dll ) yang ada di tanah diuraikan oleh mikroorganisme pengurai tanah yang menghasilkan unsur hara yang sangat dibutuhkan oleh tanaman, selain berfungsi sebagai fungsi diatas masih banyak lagi manfaat dan fungsi lainnya, PUPUK ORGANIK NASA juga mengandung hormon pertumbuhan seperti AUXIN, GIBERELIN, SITOKININ.
 
konsultasi dan pemesanan
 hubungi
LAELATUL BADRIYAH
call/ sms/ wa
0813 1080 4339

Tidak ada komentar:

Posting Komentar